Saturday, March 31, 2012

MOVE ON,gak semudah cocot anda


Pernah mendengar istilah move on? itu tuh,,istilah untuk membangkitkan gairah,bersemangat,dan melupakan kisah yang lalu.Istilah ini biasa di asumsikan untuk para ABG yang baru putus cinta.Move On itu seperti apa?yang biasa di lakuin ABG tu ya seolah gak peduli dengan kejadian lalu,melupakan mantan dengan cepat,pura-pura gak tau klo dirinya lagi sakithati.

Jujur move on membuat diri loe jadi munafik,move on adalah sebagian dari gengsi,dan lagak gak ngerasain betapa sakitnya loe di tinggal pacar loe,mending nih saran gw,loe gak perlu atau gak usah berlagak uda move on.Klo lagi sakit hati ya sakit aja,nikmatin gak usah belagu move on,ntar jadi munafik loe,hehe.Biarkan rasa itu menghilang dengan sendirinya,perlahan dan seiring berjalannya waktu.
Kenapa gw bilang klo istilah move on membuat pribadi loe jadi munafik?loe move on cuma karna gengsi dan malu klo di bilang masih mengharap mantan loe kembali,nah loh..!!ngaku move on,tapi nge-cek mulu twitter mantan,liatin poto mantan,slalu ingin tau soal mantan,helooo,,,gak perlu gengsi deh masalah hati,udah,akuin aja..haha.
 Seseorang bisa di katakan move on,bukan diliat dari sudah dapat pengganti,tertawa,selalu ceria setelah tragedi,bukan itu.Seseoran di katakan move on bila,dia dapat melepas segala rasa yang ada,menganggap seorang mantan itu sebagai teman,tersenyum setiap kali melihat sang mantan bersama pacar yang baru.nah..itulah move on,dan itu memang sulit.
 Sesulit apapun move on,itu lebih baik dari pada loe berlagak move on.

0 komentar:

Post a Comment