Saturday, March 31, 2012

Mantan Yang Aneh


Pernah punya urusan atau masalah ma mantan?pasti pernah dong,dan urusan itu macam-macam kan.Nah kali ini gw bakal ceritain ya klo di bilang sih ini bukan masalah buat gw,kan masalah atau tidaknya itu tergantung dari pola pikir kita sendiri,klo menurut loe itu masalah ya mesti di selesaikan tapi klo bukan ya tertawalah saja.
Gw bukan nabi adam yang gak punya mantan,hehe ya jadi gini sebuah cerita lucu yang baru aja gw alamin dengan mantan gw.Gw pernah pacaran dengan seorang cewek yaiyalah masa cowok,maho dong gw hehe) dan setelah putus otomatis tu cewek berstatus mantan pacar kan,walaupun sebernya gw paling males ada istilah itu dan gw sebenernya males ada cewek yang menyandang status mantan gw.Tapi ya mau gimana lagi kita memang gak bisa nyatu selamanya mau gak mau deh,masa iya mau ngamuk-ngamuk?ngamuk aja noh ma tuhan yang uda pisahin gw dan dia hahahaha.

Setau gw yang berlalu biarlah berlalu,dan untuk apa sih terus di korek atau cari-cari terus,cukup jadi kenangan dan cerita lucu ajalah.Klo mantan gw beda deh,setau gw dia uda benci banget ma gw,gw gak ngerti dah kenapa.Ya gw sih ngadepinya dengan lapang dada dan penuh senyuman saja,toh yang gw tau selama gw pacaran sama dia gw gak pernah tu dengan sengaja menyakiti atau melukai hatinya.Dengan rasa bencinya ma gw itu ya gw pikir yaudalah toh dia uda benci gw pengennya tetap hubungan baik tapi klo dianya seperti itu yaudahdeh.
Berhubung dia uda benci sama gw,yaudah gw dah gak mau tau lagi deh tentang dia,untuk apa??kan dia benci juga ma gw,haha.Tapi ternyata kebenciannya itu menjadikannya aneh.Diam-diam dia masih mau tau tentang urusan gw,siapa pacar gw,dan bla..bla..bla.Haha dan gw tau itu waktu dekat dengan seorang cewek,namun tiba-tiba si cewek ini menjauh awalnya sih gw pikir tu cewek ilfill ma gw,namun setelah gw selidiki ternyata si mantan masuk dalam kehidupan tu cewek.gak ngerti deh maksudnya apa,yang jelas uda buat tu cewek segan untuk lebih dekat dengan gw,karna tu cewek pikir tu mantan masih sayang ma gw dan mau balik lagi sama gw.Padahal kenyataan tidak seperti itu,gw dengan mantan jangankan untuk balikan,untuk sms atau bbm an aj suda gak lagi ada.jadi bener-bener gak ada hubungan apa-apa lagi.
Disini gw berpikir,katanya benci kok masih mau tau,malah ikut campur.Ya cewek mana sih yang gak bakalan nge-down klo datang mantan dari seorang cowok yang lagi dekat dengannya tiba masuk dalam kehidupan dan seoalah ingin tau dan ikut campur.Gak habis pikir jadinya,dan semua kejadian itu dan gara-gara tu mantan gw gak jadi pacaran deh sama tu cewek yang lagi dekat ma gw,padahal langkah tinggal dikit lagi gw berstatus pacaran ma tu cewek,ya gara-gara tu mantan semua itu sirna.
Klo tiap gw dekat sama cewek tu mantan ngerecokin mulu,lah kapan gw punya pacar :( .Sedangkan tu mantan uda leha-leha dengan pacar barunya,nah gw kapan.Astaga please deh mantanku yang cantik jangan urusin hidup gw lagi,klo loe emang sayang gak usah gengsi pake berlaga benci.

0 komentar:

Post a Comment