Wednesday, March 28, 2012

Liburan keYogyakarta

Gue punya cerita baru nih, ambilnya ditempat yang sama.. di blog temen gue dan cara ngambilnya juga sama.. yaitu dengan cara copas(copy paste) ahihihi :D. Daripada kelamaan curhatnya mendingan langsung aja baca cerita dodolnya :D

 *
Kemarin gua pergi ke jogja, rencananya sih mau servis laptop, karena ga ada satu pun servis laptop di Solo yang sanggup untuk memperbaiki laptop ku, yah sekalian aja itung2 jalan2,
kebetulan udah lama juga ga main2 ke yogya…. Berangkat hari sabtu pagi naik kereta Pramex, langsung menuju ketempat servis buat benerin laptop kesayangan, sampe ditempat servis, gua shock waktu gua denger ongkos servisnya, 300rebu,shit.. mahal anjrit, tapi apa boleh buat , mau ga mau gua dengan sangat terpaksa setuju ma tu ongkos, daripada laptop gua ga bisa mangkrak ,berdebu, dekil and the kumel kayak yang punya, kan kasihan … iya kan, setelah dari tempat servis gua sama temen gua main ke mall, ya sebenernya ga ada yang dibeli sih, disana juga cuma nongkrong di foodcourt , trus Cuma beli es teh 2000an, hehehe… habisnya gua lagi bokek (emanknya kapan gua ga bokek), lumayan lah nongkrong di fudkort senggak-enggaknya bisa ngeliat cewek2 cantik fashion show di depan gua, tapi yang paling parah temen gua, dia sengaja sok bertampang cool dan berusaha mati2an biar keliatan agak ganteng , ngarep banget supaya ada 1 atau 2 cewek yang ngelirikin dia, tapi bukannya keliatan ganteng, yang ada usaha dia supaya bisa cool malah membuat dia seperti co yang punya tampang mahatolol…bwahahaha… tapi jujur deh, sebenernya gua juga sok jaim kalo ngeliat ada cewek cantik… hehehe… namanya juga usaha… kalo gagal, ya emang udah nasib…
Sorenya, karena capek ga dapet satu gebetan pun di fudkort, temen gua nyampe putus asa, wajahnya yang udah lecek jadi tambah lecek, maklum udah 2 tahun ngejomblo, jadi kalo udah usaha mati2an supaya bisa dapet gebetan tapi tetep ga dapet juga, ya jadi gitu tuh, tapi salah dia juga sih, cewek mana juga yang bakal mau ngelirik dia kalo dia minumnya Cuma es teh 2000an doank hehehehe….
Daripada bete akhirnya gua ma dia memutuskan untuk nonton di bioskop, jujur ini pertama kalinya gua nonton berdua ma cowok, biasanya mah gua selalu nonton berdua ama cewek cakep , mudah2an ga ad temen gua yang ngeliat gua, ntar dikira gua homreng lagi, habisnya yang gua tonton ma temen gua itu bukannya film action Holywood , tapi film Indonesia yang judulnya , kalo ga salah sih : Bukan Cinta Biasa, sebenernya sih gua agak males nonton film Indonesia, bukannya ga mau cinta ma produk dalam negeri sih, abisnya gua selalu bisa nebak alur cerita film Indonesia, kan jadi ga seru nontonnya, tapi berhubung gua dibayarin, yah gua nurut aja… masa udah dibayari kok nuntut….
Film nya sih ga bagus2 amat tapi juga sama sekali ga bilang jelek, menghibur malah, karena genre film agak beda sama film yang biasanya., kalo mau tau ceritanya nonton sendiri aja dah… ga rugi kok ngeluarin duit 15 ribu buat nonton. Selesai nonton gua nangkring lagi ma temen gua, tapi kali ini gua nongkrong di alun2 keraton yogya, sebenernya sih ga ada yang special banget sama tempatnya, tapi berhubung malem minnggu, alun2 jadi rame banget sama orang yang nongkrong, pas banget sama gua yang ga punya duit, kan nongkrong di alun2 ga bayar hehehe…., tujuannya kesana sih tetep aja cuma satu, hunting cewek cakep, tapi gua ma temen gua salah perkiraan, bukannya ga ad cewek cakep sih disana , banyak malah, yang jadi masalah adalah sewek cakepnya mojok sama pacarnya sendiri2 , kalo gitu kan sama juga bo’ong, akhirnya gigit jari lagi deh gua disana….. arggghhh…. Tapi gapapa lah, ga dapet cewek se-enggak2nya gua refreshing, hari senin kan gua masuk lagi kekantor….

0 komentar:

Post a Comment