Saturday, March 31, 2012

Membenci Mantan?Itu BODOH...


Mantan pacar adalah seseorang yang paling tidak pernah membuat kita bahagia,tersenyum,atau mungkin juga sampai lupa dunia. Untuk itu buang jauh-jauh istilah “buanglah mantan pada tempatnya” sungguh itu membuat diri anda menjadi seseorang yang munafik.Kenapa??Jadi gini atas dasar apa anda membenci mantan?apa karena dia sudah menyakiti anda?mengapa anda tidak memaafkan?bukannya tuhan maha pengampun,kenapa kita sebagai umatnya gg ingin seperti tuhan,yang selalu memaafkan umatnya?

pikir baik-baik deh,apa pantas kita membenci seseorang yang pernah membuat kita bahagia,tersenyum,apalagi sampai kita cium? klo anda merasa pantas karena jijik dengan mantan anda,jijiklah pada diri anda sendiri.karena apa,kenapa jijik setelah anda pernah menciumnya,pernah bahagia dengannya,apakah itu bukan suatu kebodohan?
gak perlu deh membenci manatan,jika dia pernah menyakiti,biarlah,maafkanlah,toh semua uda terjadi,dan kalian juga bukan siapa-siapa lagi,jadi lebih baik bersikaplah dewasa,meski kalian gak lagi pacaran,bukanlkah lebih baik kalian bisa menjalin pertemanan.Semua akan akan indah bila kita saling berjabat tangan

0 komentar:

Post a Comment