Saturday, March 31, 2012

Konyol nya Cinta-Cinta Remaja



Cinta…cinta...cinta.. sampe sekarang aj gw belum ngerti tu apa itu cinta,menurut gw sih cinta itu gak ada,yang gw tau hanyalah rasa sayang. Tapi ternyata sesuatu yang belum gw ketahui itu yakni cinta ternyata efeknya dahsyat banget. Liat aja tuh di televisi,banyaknya pemuda mati gara-gara putus cinta,wanita mati,bunuh diri karena merasa tersakiti. Aneh gak sih..? kok segitu banget efek yang ditimbulkan dari cinta.

Apa mereka gak berfikir ya,begitu sempurna.nya tuhan menciptakan manusia,masa harus hancur begitu saja hanya karna sebuah rasa. Kenapa gw bilang rasa?mikir deh..apa cinta itu bisa di pengang?apa berwujud?gak kan??!! Oleh sebab itu cinta hanyalah sebuah rasa yang seharusya manusia dapat lebih mengendalikan rasa itu.mau ada atau tidak,mudah kan??!!

Di era seperti sekarang ini para remaja lenih berani bahkan terang-terangan dalam menjalin hubungan cinta.Liat aja tu di jalan,betapa mesra.nya mereka.Padahal mereka belum apa-apa,dan gak ada ikatan apapun.karena dalam hubungan kan ikatan terakhir hanyalah pernikahan,itupun masih dapat hancur karena perceraian.Disitu harus para remaja menyadari tak perlu berlebihan dalam mengungkapkan cinta,karena mereka belum apa-apa.

Disini gw menyimpulkan bahwa,banyak yang hancur,banyak yang rela mati atas dasar cinta yang gagal,itu disebabkan mereka yang terlalu dalam mengambil perasaan,dan terlalu berlebihan dalam mengungkapkan,seolah segala-galanya untuk cinta.nya,namun mereka lupa masih ada tuhan yang lebih memiliki kekuasaan,dan disaat cinta mereka gagal,mereka memang bener-bener kecewa,merasa dirinya tak berharga,karena semua nya telah habis dia keluarkan.Memberikan cinta yang berlebihan kepada umatnya,sedangkan tidak cinta pada tuhannya,gak bener banget tuh.
Hey pemuda-pemudi,cinta hanyalah rasa,dan jangan biarkan itu menghancurkan anda.anda lebih berharga dari rasa cinta..

0 komentar:

Post a Comment