Monday, April 23, 2012

Cara Cewek-Cewek Menghindari Seorang Cowok Serta Alasannya




Sebagai cowok yang ganteng, tampan, dan rajin menabung seperti gue, tentunya tidak suka dengan sikap cewek yang suka menghindar tanpa berbicara secara langsung. Itu nyesek banget. Apalagi, klo kita udah mematangkan suatu rencana yang bakal ngebahagiain tuh cewek. Tapi apa daya, klo dia emang tidak suka ama kita tetep aja.

*Barusan Itu bukan curhatan gue (Sudah, jangan di perpanjang)

Kali ini gue bakal ngebahas soal yang gue ceritain barusan di blog absurd ini. Buat lo yang pernah merasakan klo lo janjian ama gebetan, trus lo ngerasa gebetan lo ngehindar karena banyak tawaran yang dijawab demgan berbagai alasan. Contohnya:

"Malem minggu besok nonton THE RAID bareng yuk? - "The raid? udah nonton kali. lagi pula besok ada janji ama temen mau ke panti." (Padahal belom nonton THE RAID setengah mampus)

"Eh, hari ini aku ultah, dinner bareng gitu yuk?" - "Dinner? kapan bisanya? aku gak boleh keluar malem." - "Oke, siang aja, gimana? (Bukan dinner dong namanya -_-") - "Aduh baru teringat, klo siangnya gue mau pergi berenang ama mantan." JLEB!

"Aku tadi menang uang 1 milyar lho dari kuis xxx." - "Ahhh selamat yaaaaa!" - "Klo gitu, shopping2 bareng yuk" - "umm, gimana ya? hari ini? hari ini aku gak bisa karena aku gak mau." (KAMU BENAR2 CEWEK YG BERBEDA DI DUNIA KARENA KAMU GAK MATRE')


Sudah baca kan seberapa nyeseknya dialog diatas? Nah, sekarang gak pakai lama, gue akan ngebahas kenapa di setiap dialog itu si cewek suka gak mau di tawarin sesuatu ama cowok dalam maksud menghindar. Oke, Pertama2 gue akan ngebahas gimana caranya agar rencana si cewek ngehindar berjalan mulus. Cekibrroottt!!!

CARA CEWEK MENGHIDARI AJAKAN COWOK



Cewek adalah makhluk yang pandai dalam hal2 yang bersifat menipu. Dari wajahnya yang cantik aja kadang membuat hati kita tertipu. Nah inilah cara2 cewek menghindari ajakan cowok versi On De Spot.

1. Bersifat sopan dalam menolak tawaran si cowok. 
2. Memberi alasan yang logis atas penolakan ajakan tsb. Misalnya dengan membawa2 orang tua, teman, keluarga, dll.
3. Alasan penolakannya juga logis. misalnya Lagi kondangan, Dinner ama mantan, Lagi Demo BBM, dll.
4. Klo misalnya dia terdesak oleh si cowok dengan ajakannya, maka ia menjawab dengan jurus terakhir "LAIN KALI AJA YA" "MUNGKIN BESOK AJA" (Besok = 3 tahun)

Nah, itu berbagai caranya cewek ngehindari ajakan cowok versi gue. Selanjutnya gue akan membahas soal Alasan kenapa si cewek menolak ajakan cwok.


ALASAN CEWEK MENGHINDARI COWOK

1. Karena lo jelek, dan bukan tipe dia
2. Merasa canggung
3. Dia curiga dengan maksud ajakan lo. (Udah jelek, ntar di tembak lagi)
4. Lagi gak mood (Misalnya abis ketimpa masalah)
5. Tak direstui orang tua
6. Udah di gebet cowok lain duluan. Takutnya, ntar klo gebetan pertamanya ngeliat dia jalan ama lo, bakal berabe.
7. Ingat nasihat nenek (Jgn percaya sama orang yang belum di kenal)
8. Perbedaan Level (dia level matre mungkin)
9. Trauma akan kejadian masa lalu. (Misalnya lo ajakin dia ketempat dimana dia diputusin mantannya dulu).
10. Dia bete' dengan lo.

Itulah beberapa opini dari gue menurut pengalaman orang2 sekitar gue (Bukan gue lho ya). Mungkin kalian ada yang mau nambahin opini2 ini??? Silahkan koment aja ya.

0 komentar:

Post a Comment